jump to navigation

Impianku… April 27, 2006

Posted by ogan in Curhat.
trackback

Saat ini aku bekerja sebagai instruktur komputer di SMP Negeri 3 Batam. Aku sebagai instrukturnya sekaligus merangkap sebagai koordinator lab komputer.

Aku sangat senang dan enjoy kerja di sini. Walaupun ke 22 kelas semua aku yang handle. Kalau dihitung jamnya, satu minggu aku mengajar 44 jam.

Aku bermimpi…. (maaf tulisannya stop di sini dulu. I have no free time to continue this posting… Ntar lanjut lage kalo ada waktu).

Komentar»

1. ARS - Mei 1, 2006

Kunjungan kenegaraan..🙂

2. ogan - Mei 2, 2006

Terima kasih atas kunjungan kenegaraannya…🙂

3. shoddiq - November 2, 2008

Goblog lu………..

4. oganboy - Maret 27, 2009

halo pak edi. pak edi kok posting tentang “Impianku” tidak dilanjutin aku. jadi penasaran nih.(dari murid SMP Negeri 3 yang pernah bapak ajari dan sekarang masih kelas 9 yang berada di kelas 9.2).My Blog(http://oganboy.wordpress.com/). Pak Edi terima kasih ya karena telah mengajariku ngeblog.

salam dari murid SMPN 3
Batam


Tinggalkan Balasan

