jump to navigation

Hitungan Ajaib… Januari 16, 2007

Posted by ogan in Lain-Lain.
trackback

Sejak dari SMP udah dapet hitung-hitungan semacam ini, tapi sampai sekarang rasanya ga pernah bosan tuh kalo dapat trik-trik serupa.

Yuuk… kita main hitung-hitungan ini, lumayan buat ngilangin stress..

1. Sebutin Tanggal lahir Anda.
2. Kalikan 4 (empat),
3. Tambah 13 (tiga belas),
4. Kalikan 25 (dua puluh lima),
5. Kurangi 200 (dua ratus),
6. Tambah Bulan lahir Anda,
7. Kalikan 2 (dua),
8. Kurangi 40 (empat puluh),
9. Kalikan 50 (lima puluh),
10. Tambah dengan dua digit terakhir dari Tahun lahir Anda (Cth: 84),
11. Terakhir kurangi dengan 10.500 (sepuluh ribu lima ratus).

Dari langkah-langkah di atas, maka anda akan menemukan suatu angka yang unik! Believe it or not?

Sumber: http://cerdaspool.blogspot.com/2006/11/hitungan-ajaib.html

Komentar»

1. Sara - Februari 21, 2007

wah…hebat bgt! ujung2nya tanggal lahir saya (tanggal/bulan/tahun).
Gua kasih dua jempol deh!

============
http://www.yeah-oops.com

2. rudi - April 7, 2007

dah lama nyabanya, kapan2 aja, g punya wktu

3. ino - April 17, 2007

he..he.. good…good
gak nyangka pinter kali tu orang yg buat soal ini.

4. ricky - April 18, 2007

he…he….he…
sumpah….ajaib abis nieh…ko bisa sieh?????

5. Aries - April 25, 2007

Perhitungan yang menghibur..

6. ..... - Mei 18, 2007

hebat banget cih,, ne pasti dapetnya di buku juga khannnnnn ?????

7. he he - Mei 24, 2007

males ngitungya.

8. Bym4 - Oktober 20, 2007

Wah…wah…wah… Hebat banget

9. bram - Desember 4, 2007

gila bener?
nih sapa yang bikin?
TOP abis deh. sial banget gue dikerjain.
tapi bener bro? ahli banget loe.

10. hadi - Januari 24, 2008

good guys….ente pinter….thank ya

11. Once - Agustus 13, 2008

ho oh…kreatip…pas bgt

12. ... - Oktober 24, 2008

biasa ja tuch…!!

13. tandud - November 12, 2008

Pakk….

Pinjem aRTikel nya yagh..

14. nate_S_river - November 14, 2008

hmmmm lumayanlah…. rata-rata… standar bawah

15. therobincom - April 3, 2009

kren pak edi

16. kredit tanpa agunan - Juli 14, 2013

hah…kagum liat hasilnya🙂 kok bisa yah? jadi munculnya tanggal lahir saya🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: