29 thoughts on “Peta Rumah di Palembang

  1. ASSALAAMU’ALAIKUM…
    MAK MANE CARENYE KANG, AKU NAK NGINAK PETA DUSUNKU “GUMAWANG”. TULUNG AJARKAN KUDAI AKUNI OOI BIAH PACAK NGINAK HUMAHKU DI GUMAWANG SANE. TRIMEKASEH …

    RADITE

  2. Ha… 3x au…auu… baca pesan radit jadi ingat dusun…
    Caranya:
    1) buka alamat situs http://www.wikimapia.org
    2) pilih negara pada gambar map atau kalo mo cepat langsung ketik nama tempat atau kota pada kolom search.
    3) perbesar gambar (zoom) dengan menggeser batang pada sudut kiri atas map.

    sekian, smoga membantu 🙂

    Radit aslinya orang mana? Muara Enim/Lahat?

  3. Assalammualaikum!!!!!
    gan,kamu anak mano??
    palembangnyo dmna bro?
    kamu tau dak alamt situs-situs yang ada
    komunitas anak palembangnyo!!
    sebelumnyo trimo kasih bro!!!

    ——–
    Terakhir aku tinggal di Km. 11 Perum Semen Baturaja, Palembang. Komunitas anak2 palembang di internet aku kurang tahu. Maaf yo… coba aja googling.

  4. assalammualaikum wr.wb
    tolong dong gw,gw ingin liat peta palembang dr satelit,tolong kas tau gw y…gw mohon tolong y…..
    gw penasaran ni..

  5. hey,aQu Indri…….
    Oh, iya, aku boleh nanya ga?????
    gimana sich cara nya nyari peta palembang???
    coZ aku kangen banged nich ma palembang???
    leZ sEgeRa yaaaaa!!!!!!!
    aku tunggu loch!!!!!!!!

    ———
    Makasih Indri atas kunjungannya. 🙂
    Caranya guampang buanget..
    1) ketik alamat situsnya: http://www.wikimapia.org
    2) setelah tampil halaman depan, ketik nama kota atau tempat pada kolom “Search” di sudut kanan atas, misalnya; Palembang
    3) klik nama kota hasil pencarian
    4) untuk memperbesar gambar (zoom) drag/geser batang yang terdapat di sebelah kiri ke atas, dan sebaliknya untuk memperkecil
    5) atau cara paling gampang putar roda mouse (scroll mouse) ke depan untuk memperbesar dan sebaliknya.

    Smoga membantu 😉

  6. payooo salam kenal bae yooo … .. mak ini mang aq budak plaju palembang sekarang tinggal di bali sudah 7 taun ,,singkat cerito aq nak mintak tolong samo kalian itu …kalo ado yang tau no telp sekolah SD 397 kerajinan kerang karya jasa 2 dekat dengan gunung meru plaju.. kalo ado yang tau aq mintak tolong di kaseh ke no nyo sd itu ..tolong nian aq kalo ado yang nak nolong aq aq ucap ke trimokasih yang sebesak2 nyo … kalo ado yang tau tolong kirim ke ke heru81_male@yahoo.co.id.. mokasih sebelumnyo…tolong yoo mang .

  7. oooyyyyyy wak kau pacak idak nolang aku,jingoke dulu peta palembang biar aku pacak jingok kampung aku[MUARA DUA]
    kalau kau pacak kirim bae ke wongki@yahoo.co.id.
    sebelumnyo aku mokasih dulu samo kau.

  8. Assalammualaikum!!

    Gan, mau nanya nih…aq sdg cari rumah kontrakan di daerah plaju palembang. InsyaALLAH klo jadi mau pakai 1 thn.
    rumah yg aq butuhkan ada 4kmr tidurnya
    Ada usul di komplek/jalan mana?
    Bwt rekan2 dari palembang klo ada info, tlng kasi tau…
    email aja ke permadi.p@gmail.com, tq

  9. mequum…
    om ogan,tie mo tanya nih..
    mo liat peta banyuasin-betung gimana caranya yaa ??
    alna pacar tie tinggal di banyuasin-betung…
    tulung yaa om…

  10. HI….km dipalembang y?
    ada ga situs peta yg bisa memperlihatkan lowongan pekerjaan?hehe
    aku dipalembang, lg cari kerjaan nie…
    klo ada info hubungin ke no 081808976914/081918958418

  11. hai maang cek,ado lokak gawean dak di palembang skrg? aku labosan begawe di jakarta, kalu pacak nolong info ke oi . . . !aku sekarang begawe di indofood,jadi sales mang.jd kuli tulah kitoni.kalu ado low di plg tlg info ke no ini:021 99639474 / atas nama IMRON

  12. blh g” aku tanya tentag keberadaan erwin dan ini alamtnya matapura kota baru palembang.simpang poltak lebak kraji rt 05. dia adik aku yang mana udah gak perna ketemu 10 tahun..klo bisa minta no hp atau alamatnya sekarang

  13. DARI TGL 04 MARET 2012 AQ MENINGGALKAN PALEMBANG,,, AQ SANGAT KANGEN DGN PALEMBANG,,,PALEMBANG,,TUNGGU AQ PULANG,

  14. kangen ama teman sekolah ku waktu di joga tahun 93, sahabatku dari palembang yang berjuang menjajakan lukisan di malioboro demi pendidikannya …salam buat sahabatku tony yang kini entah dimana

Tinggalkan Balasan

