jump to navigation

Kabar Gembira dari Gmail Februari 28, 2007

Posted by ogan in Komputer.
trackback

Mulai tanggal 13 Februari 2007 anda tidak perlu repot-repot lagi minta undangan untuk membuat akun Gmail. Gmail telah membuka akses pendaftaran untuk umum. Cukup ketik alamat situs http://gmail.com atau http://mail.google.com anda sudah bisa langsung mendaftar.

Komentar»

1. helgeduelbek - Maret 27, 2007

coba dari dulu yah gak perlu nunggu yang ngundang segala, akibatnya terkean exclisive

——–
Ya…yaa… tapi kukira pihak gmail ada benarnya juga mereka belum merelease gmail secara umum untuk mengevaluasi dan mengupdate sistem mereka. Sampai saat ini Gmail-pun masih versi beta kan.. walaupun semua orang telah bisa mendaftar akun gmail. Setelah mereka evaluasi dan ternyata sistem gmail sudah dianggap cukup mantap..tap baru mereka lepas untuk umum. Kalo dari awal mereka sudah lepas untuk umum dan sistemnya masih bolong-bolong alias banyak bug-nya.. malu kan gmailnya.. kukira itu menurut pendapat saya seh… Memang iya…seh, dulu Gmail terkesan eksklusif.

2. Apret - April 20, 2007

Maap, baru ngeliat komen di blognya Mas Fertob X(

Mau dikirimin Satanic Verses? Emailnya apa yah?

*maap ngga nyambung ama postingan*

3. ogan - April 20, 2007

Ya… aku lagi butuh ebook “The Satanic Verses” nya Salman Rusdie. Kalo ada seh versi terjemahan Bahasa Indonesia, ato Bahasa Inggris juga gak pa2. Ini e-mailku: edipuspaatgmaildotcom.

4. Zade - Oktober 4, 2007

The Satanic Verses Judulnya bagus buat wa ingin tau isinya, tapi bgmn mendapatkanya ya, kalau ada tolong kirimkan caranya ke emailku di jade_corp_168@yahoo.com, tolong ya……. terima kasih,
wa penasaran banget kenapa umat islam sedunia marah2 hanya karena buku itu, apaan sih isinya….WADUH……………….

5. bambang sugihartono - April 2, 2008

mau bergabung dengan Gmail

6. bambang sugihartono - April 2, 2008

mencari sesuatu yang tidak tahu apa yang akan dicari pada saat ini? kesana kemari dalam mimpi terdampar dilautan sepi apa arti ini?
bingungkan? yaah memang lagi bingung…!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: