jump to navigation

Save Our Masjid Februari 27, 2008

Posted by ogan in Serba-Serbi Islam.
trackback
save-our-masjid.jpg

Satu Masjid Saja     link
Selemah-lemahnya iman adalah risau dan berdoa
Sekuat-kuatnya iman adalah tanggung jawab dan memerangi kemungkaran
Jadi cuex dan apatis sama dengan kehilangan iman

Sebuah sms dari temen saya. Sms yang menarik banget menurut saya. Kata-katanye nendang banget (bola kaleee). Bayangkan saja di saat risau pun kita masih dianggap mempunyai iman.
Saat kita risau mengapa masjid kita sepi sekalipun itu hari jumat, saat risau masjid kita tidak ada yang mengurusi, saat kita risau masjid kita hanya dijadikan tempat sholat saja. Tidak ada kegiatan lain seperti pengajian ataupun TPA untuk adik-adik kita. Saat kita risau dengan banyaknya masjid di sebuah kampung kecil, tapi jarang

Saya pikir mubadzir, membangun banyak masjid tapi tidak bisa memakmurkan masjid itu sendiri. Hal itu bener-bener terjadi di kampung saya. Bayangin aja, kampung saya itu kampung terkecil di kelurahan saya. Bayangin (lageee…), disebuah kampung kecil ada 3 masjid. Pembangunan masjid yang ke 2 dan 3 pun melalui perdebatan yang sengit. Saya pun juga kurang tahu apa alasan mereka membangun masjid lagi. Padahal masjid yang pertama kalo bulan puasa saja hanya ada 5- 7

Bukankah lebih baik kita membangun 1 masjid saja, tapi kita bisa memakmurkannya dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Pengajian, atau pun TPA untuk anak-anak. Sangat bagus seh ada banyak masjid tapi kita juga harus bisa memakmurkannya

Ah…..semoga saja aku masih mempunyai iman (walaupun tipiss). karena saya pun masuk dalam kategori Para Pencari Tuhan.

Sumber: http://saveourmasjid.blogspot.com/

Komentar»

1. ar eros - Juli 17, 2008

horeee….pertama ni. klo waktu skul dlu dpt hadiah llo. ak dpt hadiah apa ni….hadiah add fren y. ops gda tempat add fren ya. zo wes gpp.

Alow sobat pa kbr ni sehat2 kan? Lam knal ya ni aq AR Eros mahluk unik dan langka dari lereng gunung Welirang tepate Prigen Pasuruan Jawa Timur. bayi blogger yang lahir 8 juli 2008 kemarin (8-7-8 ) angka yg lumayan unik ya. oia aq boleh kn jd tmen km kn ?

Add aq yach pliss. oia sempetin jg mampir ke web q ya? berbagi hal-hal umum, seru, kocak, gokil dsb. juga baca pgalaman q di datangi malaikat bukan untuk mengaku jadi imam mahdi apalagi jadi nabi akhir zaman tapi dia dy perantara utusan Allah SWT untuk melakukan perubahan dasyat klik sni ya : http://www.areros.co.cc

2. NiKeN - Agustus 31, 2008

AkU PiNgIn SeMuA pElJaRaN tEnTaNG ApA Sj yAng tAu tEnTnG MaSjId

3. tiatisya - Juni 28, 2009

pag ne katisya abrina prastyanti

mntak p’syrtn2 msog smp 3 la pag
d tggu ea pag

4. boothtrevino69665 - April 8, 2016

Esto ya lleva aquu00ed tiempo, pero pos si vale en Joomla se modifica el archivo congiguration.php poniendo esto: Click https://twitter.com/moooker1


Tinggalkan Balasan

