jump to navigation

Tentang Weblogku

Ini blog aku khususkan untuk mencurahkan hasrat, keinginan, cita-citaku, tulisanku, pengalamanku dan apa saja yang aku anggap dapat mengisi hari-hariku penuh makna… ce…ileh…Bagi teman-teman yang sengaja ataupun tak sengaja berkunjung ke blogku ini, kamu boleh kasih komentar, tanggapan, kritik atau apa saja dehhh…. yang penting membangun! (tukang bangunan kalee!) …………… : -)

Komentar»

1. Elly - Januari 30, 2007

kamu oke deh dari, semua tentang kamu aku belum baca semua tapi aku dah tau kamu mau cari sensasi yee… ga pa2 itu kan kreatifitas. makasih ya aku udah dikasih kesempatan buata gabung di weblog U

2. uchey - Januari 30, 2007

pak edi……………..

huahahhahahahahhahahahha………….

bapak tau dari mana tuh info2 nya?????????????

bagoesss,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,hahhahahhahahahahhahahhahahahaha

pak………………….free internet donk pakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

3. Ogan - Januari 31, 2007

Elly… makacih atas kunjungan kenegaraannya. Aku gak ngerti maksud kamu cari sensasi. Mohon dijelaskan… aku jadi kepikiran ;-(

4. Ogan - Januari 31, 2007

Toek Uchey: Pa’ Edi sering berselancar di internet jadi kadang terdampar di pulau harta karun yang informasinya bagus2.. jadi rajin2 aja berselancar di internet.

5. dion71 - Februari 26, 2007

pak nanti ajarin dion buat blog dong ( buat my geng)

dion71, buat blog sebenarnya tidak sulit, ikuti saja panduannya. Apalagi sudah ada versi Bahasa Indonesianya. Ini ada link http://panduan.wordpress.com/ panduan untuk membuat blog di wordpress.com. Semoga membantu. Salam ‘tuk smua kluarga… Btw… dion Baturajanya di mana?

6. bang dion - Maret 17, 2007

dion masuk daerah sukaraya

7. Tata 'n Neka - Maret 4, 2008

Iya pang cik, kami sudah berkunjung ke blog adek Qory, Btw neh, bagaimana caranya utk mendokumentasikan foto-foto kita ke weblog. jadi nanti pang cik dan ndis bisa melihat foto-foto kami di meulaboh dan klo sudah ada dedek nanti🙂 .

8. bibomedia.com - Maret 8, 2008

🙂

9. dhiounxxx - April 7, 2008

pak gimana cara mbuat tampilan daftar jumlah pengunjung di word press pak yang saya tau cuma di blogspot. kalo bisa kasi tau cara cra “menterkenalkan” blog kita di gugel atawa di yahuuu. makasih sebelumbnya

10. funky nurdadyo - Agustus 27, 2008

mas caranya gmana

11. anita marssy - Agustus 27, 2008

love u

12. sora - November 9, 2008

ola” aku orang baru nih… boleh ikut caht g?

13. rizky - November 18, 2008

alu bang gabung dunx

14. fi3rust - Februari 5, 2009

salm pnuh sahbat bt tmn2 smua.fi3rust@yahoo.co.id

15. tiann - April 3, 2009

pak edi..
dh sya mskin kok di blogroll,,,
bgs kokbLog ny,

bka kursusni, Pak….

16. Pauji - Mei 6, 2009

Hebat juga Puspa bisa tinggal dibatam, kapan2 ajak alumni kita main ke batam.

17. Pauji - Mei 6, 2009

Puspa kan barang elektronik murah2 dibatam, apalagi labtop kapan2 kasih info harganya ya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: