jump to navigation

Tentang Ogan

Ogan adalah salah satu anak sungai Musi yang melintasi kota Palembang dan kabupaten Ogan Ilir, tempat saya dilahirkan.

Komentar»

1. Elly - Januari 30, 2007

jadi kamu orang komering dung ,apa belitang tapi jangan2 cuma numpang lahir aja hi..hi..

2. uchey - Januari 30, 2007

AsSaLaMuAlAiKuMz wR.Wb pAkQ…………….

WuAhQ,,,,,,,

aNe bArOe tAu bApAk dAh BiKIn bLowGgGggGgGg

BolE De pAkZzZzzZ………………….

3. Ogan - Januari 31, 2007

Elly, aku bukan orang komering ato belitang. Aku orang “Pegagan” karena termasuk dalam wilayah Ogan… bukan Komering.

4. dion71 - Februari 26, 2007

pak edi ni dion 71 pak lahirnya di peggagan ya kalo dion gede di baturaja

5. dion71 - Februari 26, 2007

tambahan pak penah mandi di sunga apo bae

6. ogan - Februari 27, 2007

Hallo dion71… makacih atas komentarnya. dion71 wong baturajo yo.. Aku pernah mandi di Sungai Ogan & Musi. Impianku bisa mandi di Sungai Nil, Afrika… wah pasti seru yaaa…🙂

7. bang dion - Maret 17, 2007

hihihihi

8. bang dion - April 2, 2007

pak dion tau web islam yang pasti bapak suka namanya http://www.islamcan.com pnuh dengan miracles of alllah

9. ogan - April 20, 2007

Makasih bang dion atas infonya…. Aku udah buka situsnya.. dan emang bagus. Aku biasa buka situs islam http://www.swaramuslim.net.

10. guebukanmonyet - April 21, 2007

Salam kenal. Nice blog you have and it seems like you have a wonderful life over there.

11. ogan - April 21, 2007

Salam kenal kembali…. id yang unik…nikk. Thanks a lot for your visit and comments. Well, I try keeping smile and relax eventhough I’m facing many problem.

12. alle - Mei 21, 2007

salam kenal bang edi,..
*sesamo wong kito*😀

——–
Salam kenal kembali alle “Wong kito galo”.🙂

13. adi dari semarang - Juni 8, 2007

pak edi. gimana cara mebuat tampilan foto seperti milik bapak. tolong dong saya di ajari. terima kasih sebelumnya

14. yudiherdadi - November 20, 2007

Salam kenal, batamnyo dimano

15. Ogan - November 26, 2007

Batamnyo di Tiban, Sekupang.

16. isat - Desember 28, 2007

klo aq wong lahat kak, jeme kite gale

17. ER EN - Maret 28, 2008

aku wong jowo…ajarin aku bahasa ogan dunk. lagi pe de kate ni ma wong baturajo.

18. iis srijati mulya - Desember 2, 2008

bantuin sya dunk…
sya mau penelitian bahasa palembang!!

Apa yang dapat saya bantu…?

19. dhyo - Februari 11, 2009

assalamu alaikum,

kak.. cerita dikit donk !! gimana caranya bikin blog yang bisa ramai dibaca orang !!

20. Adi Rizfal - Februari 14, 2009

Ake jeme ogan, merantau di jakarta, aku tolong bantu web side sekolah-sekolah di Baturaje ( SMEA N, SMA N dst) tolong nian, makasih!

21. Sadan - Juli 14, 2009

Dear.,hai Iis srijati mulyani..msh ingat aq y..wkt di palembang..Wkt ke pantai sebintan..pasti udh lupakn..met berpikir deh..

22. ary - Februari 24, 2010

Mas …maaf ya kala saya salah, bahwa sungai ogan itu kalau tidak salah hulunya ada di gunung ringgit, melintas di kobupaten ogan dan Komering Ulu hampir dua pertiga panjang sungai ogan dan sepertiganya melintas dikob Ogan Ilir, muaranya di kertapati bertemu dengan sungai musi, ada banyak etnis yang mrndiami sepanjang sungai ogan dengan rumpun bahasa daerahnya bahasa ogan…. jadi bukan cuma Oi tolong mas dikasih informasi uang lengkap dan benar jangan sepotong- sepotong.

Terima Kasih

23. zak tampab - Februari 8, 2011

kami hang ugan banyak sahang banyak kawe….
tapi kami bange galeee….
dekde dikit yang gile…

24. rio gokil - Juli 27, 2011

hang ugan is the best

25. saiban - September 6, 2011

Ada yang tau arti “taun” tidak. Maaf ini bahasa komering blitang. Pls mohon kasih tau.

Zaiban.
Zulsaiban@yahoo.com

26. Kambing Jantan - Januari 30, 2012

sungai ogan kan panjang bro.lebi panjang di OKU dri pada OI.

27. Kambing Jantan - Januari 30, 2012

caknyo perlu di tambai agi tulisan tentang ogan tu jok.hehe. biar yg laen dak bingung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: